Senin, 08 Juli 2013

DEOONARD 7 DAYS CREAM

KETERANGAN:  DEOONARD 7 DAYS CREAM adalah cream wajah yang dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya serta mencegah jerawat datang kembali.
DEOONARD 7 DAYS CREAM sangat ampuh mengatasi flek yang sudah lama, noda hitam, jerawat dan flek hitam yang membandel, dengan kandungan alaminya yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara bertahap. Jerawat, kulit kusam, flek hitam dan semua problem dikulit wajah Anda dapat teratasi dan dalam 7 hari Anda sudah bisa melihat hasilnya.

MANFAAT DEOONARD 7 DAYS CREAM :
-    Mengeringkan jerawat yang meradang
-    Menghilangkan semua jenis jerawat, seperti : jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun dan lain-lain
-    Mencegah munculnya jerawat baru
-    Memutihkan dan menghaluskan kulit wajah
-    Menghilangkan bekas jerawat
-    Menghilangkan bopeng, flek-flek hitam dan bintik-bintik merah
-    Menghilangkan komedo
-    Menghilangkan kantong mata dan keriput di wajah
-    Mengecilkan pori-pori wajah
-    Mengencangkan wajah
-    Mengangkat sel kulit mati
-    Menutrisi lapisan kulit agar kenyal
-    Meremajakan kulit wajah
-    Mencegah penuaan dini
-    Melindungi wajah dari sinar UV
-    Menghambat pembentukan pigmen melanin
-    Mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit tetap tampil segar dan sehat

DEOONARD 7 DAYS CREAM adalah produk kecantikan yang sangat aman digunakan, terbuat dari bahan alami, tidak mengandung mercury dan bahan-bahan berbahaya lainnya serta tidak membuat kulit tipis. Diperuntukan untuk semua jenis kulit, baik itu normal, kering, berminyak, pucat, kusam, kemerahan, bahkan bagi kulit sensitive sekalipun. Aman digunakan untuk usia mulai dari 15-60 tahun.

Produk ini merupakan produk asli yang di datangkan langsung dari Jepang yang sudah terpercaya dan terkenal di Jepang. Dan merupakan produk perawatan wajah yang sudah banyak menuai testimonial dari para penggunanya. Banyak yang sudah membuktikan khasiat dari cream wajah yang satu ini.

Cream ini tidak menyebabkan ketergantungan. Jika kulit wajah sudah terlihat putih bersih bisa dihentikan pemakaiannya. Tetapi dianjurkan untuk tetap menggunakannya, karena pastinya kulit kita membutuhkan perawatan dan nutrisi, sebab kulit kita setiap harinya masih harus berhadapan dengan sinar matahari, polusi dan kimia dari bahan make-up yang kita gunakan. Atau bisa juga dilanjutkan dengan pelembab atau sunblock atau cream lain agar wajah tetap terawat dan putih. Cream ini tidak mengandung bahan keras dan menimbulkan ketergantungan, sehingga cream ini tidak akan membuat wajah Anda harus terus-terusan memakainya.

Dapatkan kulit wajah yang bebas noda dan jerawat, halus, mulus dan berseri-seri. Hasil terlihat dalam minggu pertama pemakaian, kulit akan terlihat lebih putih, cerah dan bersinar.


KEASLIAN PRODUK :
Dibagian bawah pot Deoonard ada stiker hologram bergambar wajah. Pada produk yang asli hologramnya berwarna kuning emas, serta ada cetakan huruf expire datenya. Kalau produk yang palsu, stiker hologramnya berwarna perak serta tidak ada cetakan huruf expire datenya.

EXPIRED :
Apabila tidak digunakan, Deoonard tahan hingga 3 tahun. Simpan di tempat sejuk atau suhu ruangan.
 

https://www.facebook.com/ghofryrhind


Tidak ada komentar:

Posting Komentar