Rabu, 03 Juli 2013

PEMUTIH KULIT





Detail

Derma C merupakan formulasi serum suntik vitamin C dosis tinggi yang dilengkapi dengan Coenzyme Q10 dan hyaluronic acid.

Kandungan tiap ampul Derma C:

Ascorbic Acid 1800mg
Coenzyme Q10 1000mg
Hyaluronic Acid 300mg

Coenzyme Q 10

Sebagai antioksidan, coenzyme Q10 mampu mengeliminasi, mengurangi dan mencegah efek negative yang ditimbulkan radikal bebas. Kulit rentan terhadap radikal bebas karena aktivitas diluar membuat kita tereskspos dengan sinar ultraviolet, polusi udara, dan polusi lingkungan lain. Kulit dengan kadar coenzyme Q10 yang rendah akan lebih rentan terhadap kerusakan oleh radikal bebas.

Coenzyme Q10 mampu menstimulasi regenerasi dan perbaikan kulit. Ketika level Coenzyme Q10 dalam kulit rendah, kulit memiliki kemampuan lebih sedikit untuk memproduksi kolagen dan elastin, yang penting untuk kekencangan, kehalusan, dan dan fleksibilitas kulit. Coenzyme Q10 juga sangat efektif untuk melindungi sel kulit untuk dari bahaya oxidasi pada DNA yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.

Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid merupakan molekul yang terbentuk secara alami di lapisan kulit dalam (dermis). HA membantu menjaga kulit tetap halus dan kenyal melalui kemampuannya untuk menampung air sampai 1000 kali beratnya. Hyaluronic Acid membantu menjaga kulit halus, elastis, menjaga sendi tetap terlumasi dan membantu sel tubuh tetap lembab. Hyaluronic Acid membantu kolagen di tubuh tetap basah dengan membantu menahan air. HA memiliki kemampuan melumasi yang baik yang mana sangatlah penting untuk fungsi pada berbagai organ tubuh manusia seperti kulit, katup jantung, dan sendi.https://www.facebook.com/groups/296209150507216/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar