Rabu, 03 Juli 2013

SUNTIK PEMUTIH


NC24 Pure Crystallize Skin Whitening merupakan produk impor dari Jepang. Setiap kotak NC24 whitening berisi 5 x 1250mg/5ml vitamin C premium dan 5 vial 3000 IU + 600mg glutathione terkristal. Ampul NC24 Pure Crystallize Skin Whitening adalah solusi tidak berwarna dengan alkohol benzil 0.01ml, 45mg natrium bikarbonat, 8,5 mg natrium klorida, dan tiourea 0.2mg dalam larutan air. PH larutan 5,5 s/d 7,0.

NC24 Pure Crystallize Skin Whitening bertahap memutihkan warna kulit, meratakan ketidakseimbangan warna kulit, dan memudarkan hiperpigmentasi pada kulit seperti bintik-bintik noda, bintik-bintik keriput, bintik-bintik usia dan pigmentasi kulit lain yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau kehamilan. NC24 Pure Crystallize Skin Whitening mengurangi pigmentasi, mempromosikan pemutihan kulit secara cepat dan merata.

Manfaat Utama NC24 Whitening:
Memutihkan dan mencerahkan kulit.

Manfaat lain NC24 Whitening:

Menghasilkan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit
Mengurangi pigmentasi yang disebabkan oleh radiasi UV matahari
Mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar daerah wajah
Menekan pembentukan jerawat
Mengecilkan pori-pori wajah dan meningkatkan kompleksitas kulit
Membantu mencegah penyakit kudis, yang merupakan penyakit kekurangan vitamin C
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia dan mempromosikan efek antihistamin

Dosis NC24 Whitening:
Suntikkan satu ampul cair + satu vial bubuk NC24 Whitening setiap minggu selama 1-2 bulan (Hasil bervariasi tergantung untuk tingkat metabolisme Anda). Dosis kemudian dapat dikurangi menjadi satu injeksi setiap dua minggu untuk pemeliharaan.
www.facebook.com/groups/296209150507216/?notif_t=group_r2j 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar